December 8, 2022

DPP PMPI Menjalin Kerjasama Dengan DPD RI Tentang Menjaga dan Merawat Keutuhan NKRI

literaturcorner.com DPP PMPI menjalin kerja sama dengan DPD RI berkaitan tentang menjaga dan merawat keutuhan NKRI, Dengan cara bekerjasama program menyelengarakan Prambanan Youth Festival (PYF).

Dimana PYF ini berupa program yang di selengarakan di Yogyakarta, berkaitan dengan penguatan kebudayaan dan penguatan keagamaan.

Kegiatan PYF sendiri mengambil tema “Peran Pemuda Dan Mahasiswa Untuk Menjadikan Candi Prambanan Sebagai Pusat Peribadahan Umat Hindu Dunia”.

Koordinator bidang ekonomi kreatif dan pariwisata i gusti ngurah arya utama putra menegaskan “kerjasama antara DPP PMPI dan DPD RI merupakan bentuk kolaborasi mahasiswa dengan pemerintah dalam menjaga dan merawat NKRI, dimana pada massa saat ini kita sangat perlu menekankan kembali kepada generasi pentingnya nilai budaya dan penguatan toleransi beragam untuk menciptakan indonesia damai dan sejahtera”.

Dalam kesempatan kali ini Anggota DPD RI shri gusti arya wedakarna juga menambahkan “kami dari DPD RI sangat mensupport penuh kegiatan dengan gontong royong menjaga keuntuhan NKRI, dan kami sangat mendukung kegiatan mahasiswa yang mau dan bergerak untuk memperkuat kebudayan sebagai nilai bangsa indonesia agar tidak luntur dan bersama-sama untuk menegakan toleransi beragama agar seluruh umat agama di indonesia dapat berdampingan hidup dengan bersama-sama”.