AMJ Jakarta di Kunjungi Gubernur Jambi

AMJ Jakarta di Kunjungi Gubernur Jambi

literaturcorner.com Asrama Mahasiswa Jambi (AMJ) Jakarta di kungjungi oleh Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. di Kramat Sentiong, Kecamatan senen, Jakarta Pusat.

“Pertama hari saya meninjau Asrama Mahasiswa Jambi di Kramat sentiong di Jakarta, tujuanya saya ingin melihat langsung kondisi kamar-kamar di Asrama apakah layak dan tidak, alhamdulillah cukup bagus kamarnya dan habis direhap. Namu demikian saya mengharapkan bahwa bisa di serah terimakan oleh Kadis PU”. Kata Al Haris dalam kungjungan ke AMJ Jakarta, , Jumat (29/10/2021).

Al Haris juga mengatakan, di harap kepada adik-adik Mahasiswa menjaga aset-aset daerah ini dengan baik, karena aset daerah ini mahal harganya. Saya minta ketua untuk mengelola dengan baik menagemenya.

Baca Juga : Pengurus AMJ Jakarta Resmi Dikukuhkan untuk Pertama Kali dalam Sejarah Kepengurusan AMJ

“kalau menemukan anak Mahasiswa Jambi yang terlantar, yang kuliah, yang tidak memeliki biaya untuk sewa kos, harap di bawa kesini. Walaupun mungkin sempit tetap kita nikmati bersama”. Ucap dia.

“semoga anak Mahasiwa Jambi Jakarta bisa bekerja sama dan semakin kompak”. Lanjut dia.

Ketua AMJ, Irpandi turut menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur atas kunjunganya ke Asrama Mahasiswa Jambi di Jakarta.

“suatu kehormatan bagi saya AMJ Jakarta dikungjungi oleh Rajo Jambi tak lain Wo Gub Kito Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. terimo kasih banyak pah gub telah sudi berkungjung ke Markas Besar Mahasiswa Jambi di Jakarta”. Kata Irpandi.

Lanjut, Irpandi berharap agar Pemerintah Provinsi Jambi memberi perhatian khusus kepada mahasiswa-mahasiswa yang berada di Asrama Jambi di Keramat Sentiong.

Khabib Af

Khabib Af

2 thoughts on “AMJ Jakarta di Kunjungi Gubernur Jambi

  1. Thank you a bunch for sharing this with all of us you actually understand what you’re talking about! Bookmarked. Please additionally consult with my site =). We can have a link trade contract between us!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat