October 5, 2022

Setelah Covid-19 Akatelkom Kedoya Menggelar PKKMB Pertama Kalinya

literaturcorner.com Sabtu (03/09/22), Kampus Akademi Telekomunikasi Indonesia Gemilang Kedoya Selatan Jakarta Barat. Setelah virus Covid-19 melanda negeri kita tercinta, ini adalah kali pertama kami mahasiswa mahasiswi kampus Akatelkom melakukan kegiatan Pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB) secara langsung.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu dimulai pada hari jumat 02 September 2022 dan berakhir pada hari sabtu 03 September 2022. Masa PKKMB ini dihadiri langsung oleh Ketua yayasan yaitu Drs. KH. Marsudi Syuhud beserta kedua putrinya juga para pudir serta jajaran dosen pengajar kampus Akatelkom yang ikut serta mensukseskan kegiatan PKKMB ditahun ini.

Jumlah mahasiswa baru Akatelkom kini meningkat banyak dibanding dengan aangkatan sebelumnya. Terhitung lebih dari 20 orang MABA yang menghadiri masa PKKMB selama dua hari dan tercatat lebih dari 30 orang yang mendaftar menjadi mahasiswa baru di kampus Akatelkom.

Mahasiswa akatelkom berasal dari berbagai macam tempat seperti Medan, NTB, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Palembang dan masih banyak lagi. “Saya meras senang karena disini saya mendapatkan teman baru dari berbagai tempat”. Ujar salah satu calon mahasiswa.