December 8, 2022

RTAR Merupakan Wadah Menyampaikan Gagasan Untuk Kemajuan Rayon Fajrul Falaakh Ke Depan

literaturcorner.com Bogor- pengurus Rayon fajrul mengelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke-III dan seminar kepemimpinan yang di adakan di aula UNUSIA B, kemang, Bogor. Minggu, 27 Maret 2022.

Kegiatan RTAR merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap satu periode kepengurusan untuk mengevaluasi kegiatan serta untuk memilih pemimpin yang baru guna melanjutkan estafet kepemimpinan.

“Kegiatan ini merupakan  kegiatan untuk mengevaluasi kegiatan rayon selama satu tahun kepengurusan, juga sebagai ajang silaturahmi para anggota dan kader fayon fajrul falaakh,” tutur sahabat fajar selaku ketua pelaksana.

Baca Juga : KKN USA Team Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Kegiatan RTAR ini mengusung tema: Reaktualisasi pergerakan guna menciptakan kader berjiwa pemimpin untuk mewujudkan sinergitas Rayon Fajrul Falaakh.

Selanjutnya, kegiatan  ini merupakan musyawarah tertinggi di tingkatan Rayon, sehingga perlu perhatian dari para kader dan anggota untuk menuangkan fikirannya di dalam RTAR ini.
“Ini merupakan momentum adu fikiran, untuk menghasilkan rekomendasi baru untuk rayon ke depannya,” ungkap yasin selaku ketua rayon fajrul falaakh.

“Sekarang ini kita harus mencontoh para pahlawan, seperti bung karno dan bung harta yang walaupun selalu berbeda namun selalu berdampingan. Kita boleh berbeda pendapat namun kita harus mencapai tujuan bersama,” tutup sahabat yasin.