Paket Komplit Calon Presma UNUSIA Jakarta

Paket Komplit Calon Presma UNUSIA Jakarta

literaturcorner.com Universitas Nahdlatul Ulama Indonesai (UNUSIA) Jakarta sedang berada di masa pesta demokrasi. Mahasiswa UNUSIA mendapat dua kandidat unggul yang mencalonkan diri sebagai Capres dan Cawapres. Tentu saja hal tersbut membuat bimbang mahasiswa UNUISA untuk memilih yang terbaik dari yang baik.
Darai pada bimbang keberlanjutan, yuk kenalan sama salah satu kandidat Calon Prsma UNUSIA.

Beliau adalah Moch. Khabib Al Fatach Febby, Calon Presiden Mahasiswa UNUSIA Jakarata nomor urut 01.

Siapa sih Khabib itu ?

Beliau adalah mahasiswa UNUSIA Jakarta yang berasal dari daerah Lamongan Jawa Timur. Khabib merupakan mahasiswa Tehnik Informatika di UNUSIA Jakarta sekaligus merupakan salah satu mahasiswa Tehnik Informatika yang membawa nama Hima Tehnik Informatika tergabung di dalam anggota PERMIKOMNAS (Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional).

Berbicara tentang kepemimpinan, sudah tidak dapat diragukan lagi, beliau berhasil memimpin Himpunan Mahasiswa Tehnik Informatika (HIMATIKA) di UNUSIA menjadi organisasi Internal yang lebih baik. Selain itu beliau juga merupakan kader dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan juga pengurus Forum Mahasiswa Lamongan Se Jabodetabek. Jiwa organisatoris nya semakin lengkap dibumbui dengan keikutsertaan nya sebagai anggota Indonesia Millenial Connect.

Selain Mahasiswa dan organisatoris paket komplit yang terdapat pada kandidat ini adalah beliau merupakan santri di Pesantren Ekonomi Darul Uchwah Jakarta yang di asuh langsung oleh ketua PBNU, Kiai Marsudi Syuhud.

Tunggu apa lagi, pemimpin paket komplit sudah ada di depan mata. Mari putuskan untuk membangun UNUSIA yang lebih unggul bersama pemimpin yang unggul.
Mari BERAKSI menuju UNUSIA yang lebih unggul.

Baca Juga;Kongres PMI tidak Sekedar Hanya Memilih Ketua Umum

admin

admin

17 thoughts on “Paket Komplit Calon Presma UNUSIA Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat