December 8, 2022

KKN USA Team Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

literaturcorner.com Bogor-  mahasiswa KKN USA Team mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini di lakukan di kp. Cikadu, Cibeteung Udik, Bogor. Jumat, 18 Maret 2022.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian mahasiswa terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kami selaku mahasiswa KKN terjun untuk memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, agar dapat meringankan sedikit beban yang di alami oleh warga di sekitaran tempat kami menjalani KKN,” tutur Abdul Rohman Yahya selaku ketua pelaksana dalam sambutannya.
Kegiatan memiliki kuota 40 orang yang di berikan santunan yang berada di RT yang berbeda sesuai dengan kriteria yang di tentukan.

Baca Juga : Berhasil Menarik Minat…! Bimbel Oemah USA Sebagai Wadah Belajar Anak Usia Dini (Paud) dan SD yang diadakan oleh Mahasiswa KKN UNUSIA Kp. Cikadu, Cibeteung Udik, Bogor.

“Dari 40 orang anak yatim dan dhuafa, kami membaginya di beberapa tempat sesuai kriteria yang kami tentukan, seperti di RT 04 30 orang, RT 05 10 orang,” tambah Rohman
Selanjutnya rohman bertimakasih kepada para pihak yang telah membantu sehingga acara tersebut berjalan dengan  lancar seperti yang di inginkan.

“Saya selaku panitia berterimakasih kepada para pihak yang membantu kami melakukan  kegiatan ini,” tutup Rohman.

Selain mahasiswa kegiatan santunan anak yatim dan  kaum dhuafa ini di support dan di bantu oleh masyarakat, BAZNAS, Lembaga Zona mainan Dompet Duafa, Arif Rahman M.M. Pd, karang Taruna, serta dari PAC ANSOR Ciseeng.