October 5, 2022

Kerja Sama Dengan PLN, BEM UNUSIA Gelar Smart Energi Bersama PLN Mobile

BEM UNUSIA selaku penanggung jawab dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) mengampanyekan aplikasi PLN Mobile guna mengenalkan kepada mahasiswa baru dan meningkatkan pengguna aplikasi tersebut.

Kegiatan bertajuk Smart Energi Bersama PLN Mobile tersebut diikuti oleh seluruh peserta PKKMB UNUSIA berkisar 400 mahasiswa baru yang digelar di Gor Usman Ismail Kampus UNUSIA Parung Bogor pada 9 September 2022.

Ari Dwi Irsanto selaku Wakil Presiden Mahasiswa BEM UNUSIA mengajak seluruh mahasiswa baru untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile dengan mengunduh lewat Playstore maupun Appstore.

“Kami mengajak agar mahasiswa baru khususnya untuk dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile serta menyebarluaskan kepada keluarga dan kerabatnya,” ujarnya.

Ari menyampaikan, dukungan PLN dalam kegiatan PKKMB UNUSIA, diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi antar instansi sehingga terjalin kolaborasi kedepannya.

Aplikasi PLN Mobile merupakan bagian dari transformasi yang PLN lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.
Sejak diluncurkan dengan tampilan dan berbagai fitur baru pada akhir tahun 2020 lalu, secara berkesinambungan PLN terus memberikan update fitur dan beragam layanan kepada pelanggan.

Dalam kesempatannya kampanye tersebut (09/09), sejumlah 250-an mahasiswa telah mengunduh aplikasi PLN Mobile yg terdiri dari mahasiswa baru, panitian kegiatan dan anggota BEM UNUSIA.

“Kemudahan layanan PLN kini bisa didapatkan melalui aplikasi PLN Mobile, ayo masyarakat khususnya di Kota Makassar kita download aplikasinya,” tandas Ari.