January 27, 2023

Gelar Syukuran Bersama, Demisoner Presma Dema IIQ Jakarta dan BEM PTNU DKI JAKARTA

literaturcorner.com, Berita – Presiden Mahasiswa Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Ilmu Al-Qur’an Jakarta (Presma Dema IIQ Jakarta) Menggelar Acara Tasyakuran Bertajuk  Tasyakuran Suksesi Gelaran LPJ Dema IIQ Jakarta Pada Rabu (18/01/23) di Ciputat.

Acara ini merupakan bentuk Kesyukuran Kepada Allah SWT. dan juga ucapan terimakasih kepada temen-temen mahasiswa yang telah membersamai selama satu periode kepemimpinan presiden mahasiswa IIQ Jakarta yaitu saudari Nur Magvira Tun Nisa dan diberikan kelancaran Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Dema IIQ Jakarta.

Pertemuan Ini sekaligus ajang untuk berdiskusi dan menyampaikan berbagai perspektif untuk rencana ke depan dari saudari Nur Magvira Tun Nisa untuk semua temen-temen mahasiswa.

Hadir Juga dalam acara syukuran tersebut sekertaris nasional badan eksekutif mahasiswa perguruan tinggi nahdlatul ulama saudara M. Khabib Al-Fatch, S.Kom dan sebagian pengurus wilayah BEM PTNU
DKI Jakarta.

Baca Juga : Demo Perpu Cipta Kerja : Mahasiswa Bem PTNU Bentrok dengan Polisi

“kami berterimakasih kepada saudari Maghvira atas undangannya, semoga kedepannya sukses selalu”. Ujar Ahmad Syarifah Selaku sekertaris wilayah BEM PTNU DKI Jakarta.

“Semoga kedepannya Dema IIQ semakin jaya, dari wadah Dema IIQ juga lahir para mahasiswi yang punya kualitas berjiwa Qur’ani serta berguna bagi Nusa dan Bangsa”. lanjutnya

Acarapun di tutup dengan makan bersama, bakar ayam, dan juga main game yang kagak jelas. hahaha