Diskusi Rayon Gus Dur “Menggali Potensi Diri Guna Meningkatkan Kapasitas Mahasiswa Pergerakan”

Diskusi Rayon Gus Dur “Menggali Potensi Diri Guna Meningkatkan Kapasitas Mahasiswa Pergerakan”

literaturcorner.com Rayon gusdur mengadakan dengan tema “menggali potensi diri guna meningkatkan kapasitas mahasiswa pergerakan” pada kegiatan ini rayon gusdur menggandeng korwil DKI-JABAR-BANTEN sahabat moch. Aam Badrul Hikam, diskusi ini dilakukan untuk memotivasi dan menambah giroh berorganisasi sahabat-sahabati pmii di PK pmii unusia b, Khususnya pmii rayon gus dur.

Dalam sambutannya fadrian selaku ketua kaderisasi rayon gusdur menyampaikan “bahwa sekarang ini mahasiswaw harus sealu senantiasa terus belajar memperbaiki dirinya dan terus mengasah skillnya agar dia menjadi sesorang yang berguna bagi orang banyak” ucapnya.

Baca Juga : Refleksi Sumpah Pemuda: Nusantara Membutuhkan Anda Wahai Pemuda

Senada dengan itu sahabat fadli jamaluddin selaku sekretaris pk pmii unusia mengatakan “ saya berharap diskusi-diskusi seperti ini harus terus dilakukan, karena ini sanagat penting untuk merawat dan mengasah daya kritis sahabat-sahabat pk pmii unusai khusnya rayon gusdur, saya ucapkan trima kasih kepada senior dan kepada mabinkom, dan pemantik yang telah menyampatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan diskusi pada malam hari ini, terakhir saya berpesan kepada kader-kader PK PMII UNUSIA untuk tetap semanagt dalam berproses di PMII. Jelasnya.

Senada dengan itu roberto selaku mabinkom PK PMII UNUSIA menyampaikan “Pergerakan itu tidak perlu dibatasi oleh situasi dan kondisi apapun, kapanpun dan dinamanpun kita dapat bergerak dalam konteks berdiskusi, supaya dapat menjalin komunikasi dan mempererat Silaturahim, Pungkasnya.

Terakhir sahabat aam selaku pemantik menyampaikan “sahat-sahabat sekalian harus mampu mengenali potensi sahabat masing-masing, karena sahabat sekalian akan merasa bahagia dan merasa senang ketika sahabat-sahabat melakukan sesuatu berdasarkan keiklasan dan kesenangan, nah dari kesenganan tersebut ketika sahabat merasa sudah yakin dengan potensi yang sahabat pilih, maka kembangkan dan tingkatkanlah potensi tersebut hingga sehabat-sahabat disebut ahli dalam bidang tersebut. Begitu juga dalam berorganiasi, sahabat-sahabati sekalian harus selalu istiqomah dalam berproses di PMII, jadikanlah berproses di pmii ini menjadi kesenangan dan tanpa ada paksaan, agar sahabat meresa senang berada di PMII, karena sahabat-sahabat ini adalah generasi penerus PK PMII UNUSIA ini. Tutupnya.

Oleh : Rajab Ahirullah

Khabib Af

Khabib Af

One thought on “Diskusi Rayon Gus Dur “Menggali Potensi Diri Guna Meningkatkan Kapasitas Mahasiswa Pergerakan”

Leave a Reply

Your email address will not be published.