July 20, 2024

Dalam Rangka Ramadhan, PERMAJA JAYA Sukses Adakan Kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Murid-Murid TPA AMJ Mutiara Hati

literaturcorner.com Persatuan Mahasiswa Jambi Jakarta Raya (PERMAJA JAYA) menggelar buka puasa bersama dan santunan anak TPA AMJ Mutiara Hati yang dilaksanakan di Asrama Mahasiswa Jambi Jakarta. Jakarta, Minggu sore (9/4/2023.

Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Jambi Jakarta Raya (Irpandi Jarot), mengatakan kegiatan sosial seperti ini bakal menjadi agenda rutin setiap Ramadhan.

“Tahun lalu kita juga mengadakan bukber dan santunan, Alhamdulillah tahun ini kita kembali menggelar kegiatan ini. Harapan kita bersama dengan adanya kegiatan ini bisa membawa kerukunan dan ajang menjalin tali silaturrahmi sesama manusia. Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan bagi kita semua”.

Irpandi Jarot juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkenan turut serta mensukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih atas support para donatur yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini”

Kegiatan ini di apresiasi oleh Kemal Yuda Ketua Umum KAMSRI (Kesatuan Muda Angkatan Sriwijaya), yang berkesempatan hadir, ia mengatakan momen buka buapa bersama dan santunan PERMAJA JAYA ini bisa menjadi contoh untuk organisasi lain nya. Dibalik kegiatan ini PERMAJA JAYA mampu menunjukan eksistensinya.

“PERMAJA JAYA tetap exis dalam agenda rutin, kita KAMSRI selalu dukung setiap kegiatan seperti ini”, unkapnya.

Turut hadir Fazin Hisabi selalu Ketua Dewan Pakar PERMAJA JAYA. Ia mengatakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini hendaknya menjadi kegiatan rutin setiap tahun nya.

“Kegiatan seperti ini yang menghidupkan suasana Asrama dan PERMAJA, kolaborasi antara TPA dan PERMAJA seperti inilah yang memberikan nilai plus terhadap PERMAJA JAYA”, tutupnya.