December 8, 2022

Bidang Organ Kepemudaan, LSM dan Ormas KOPRI PB PMII Gelar Kegiatan Youth Camp

literaturcorner.com Bidang Organ Kepemudaan, LSM dan Ormas KOPRI PB PMII menggelar kegiatan Youth Camp di Bumi Perkemahan Ragunan (27-28 Oktober 2022). Acara ini diadakan selama 2 hari, dan di ikuti oleh puluhan peserta dari berbagai organisasi Kepemudaan dan Internal Kopri PB PMII.

Dalam youth camp terdapat beberapa diskusi-diskusi kepemudaan, yang dapat merefleksikan kembali semangat pemuda terdahulu. “Momentum sumpah pemuda merupakan moment yang tepat untuk menyatukan kembali semangat juang pemuda dan perempuan Indonesia.” Farida.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB KOPRI PMII menyampaikan bahwa kegaiatan merupakan kegiatan yang positif dan maya berharap kegiatan Youth Camp dapat menjadi penyemangat bagi peserta khusunya KOPRI agar bisa menjadi pelopor kemajuan bangsa.

“saya mengapresiasi kegiatan ini, dan saya berharap ini menjadi refleksi bagi kami generasi muda agar terus bersemanagat untuk menjadi pelopor kemajuan Bangsa” papar maya.

Senada dengan yang di sampaikan ketua Kopri, Mabinas PB PMII Sudarto mengapresiasi kegiatan serupa dan berharap kepada peserta dan kader KOPRI khususnya bisa menjadi pelopor kemajuan bangsa untuk bangsa Indonesia yang semakin kuat, berkarakter dan tangguh.

“saya berharap kegaiatan ini menjadi titik balik pemuda untuk menjadi pelopor bangsa, karena pemuda sangat di perlukan kontribusinya agar bangsa ini menjadi bangsa yang semakin kuat, berkarekter dan tangguh”. Acara ini ditutup dengan menggelar Apel sumpah pemuda. Dalam apel turut hadir ketua KOPRI PB PMII, Mabinas PB PMII dan jajaran KOPRI lainnya.

Baca Juga: KIPP Majalengka ; Penetapan Panwascam Mengabaikan 30% Kuota Perempuan